Skip to main content

Semoga akan ada jalan untuk kita berdua

Aku tau nggak banyak waktu yang bisa kita habiskan
Bahkan untuk saling menyapa
Mengenal satu sama lain

Aku hanya sekedar tau namamu
Beruntungnya, di ujung pertrmuan, aku menemukan nama lengkapmu
Aku bisa mengetikkan namamu di mesin pencarian yang ternama itu dan media sosial

Namun sayangnya, kamu pasti tak tau namaku
Entah, akan adakah kesempatan bagi kita untuk berjumpa dan mengobrol

Tapi satu yang kuyakini adalah
Membawa namamu dalam doaku
Aku tau mungkin ini terlalu cepat
Aku tak tau siapa dirimu yang sesungguhnya
Tapi percayalah, jikalau kamu memang baik, dan Allah mengizinkan kita untuk saling mengenal
Tentu akan ada jalan yang dimudahkan untuk kita berdua

Biarkan Allah yang tau tentang segalanya
Tentang perasaan yang terpendam
Tentang niat yang ingin lebih mengenalmu walau aku tak tau harus bagaimana
Dan belum tentu pun bersambut dari mu
Hanya cukup menyebut namamu dalam setiap sujudku
Setiap bulir-bulir doa yang aku ucapkan seusai sholatku

Tak perlu mengasihaniku
Sungguh aku menikmati proses ini
Menyembunyikan perasaan
Biarkan Allah yang menuntun jalanku
Jikalau memang sudah jalannya, jelas akan selalu dimudahkan
Semoga orang-orang yang berada di sekitar membantu kita untuk bersama

Salam untukmu Mas-mas yang memiliki panggilan unik yang baru sekali kita berjumpa, yang kita hanya sempat berbicara sebentar, yang hanya diam membisu saat berdua. Semoga kamu selalu dilindungi-Nya :)

*sambil muterin lagu Afgan - Jodoh Pasti Bertemu*

Comments

Popular posts from this blog

Menuju Operasi Amandel (Tonsilitis)

Ada orang yang bilang kalau mau sakit yang enak yaudah sakit amandel aja, abis operasi bisa enak makan es krim yang banyak. Nah awalnya jauh sebelum detik-detik operasi amandel juga kepikiran begitu. Wah asyik dong bisa makan es krim yang banyak. Saya senang banget makan es krim karena saya tau saya saat itu nggak bisa bebas makan es krim. Kalau kebanyakan makan minum yang dingin begitu biasanya langsung demam. Tapi setelah saya menjalani operasi tonsilitis alias amandel, wah buang-buang jauh deh pemikiran abis operasi enak bisa makan es krim. Karena apa? Boro-boro makan es krim yang lembut itu enak, mau nelan air liur aja sakit coooy. Jadi sekarang kalau ada yang bilang sakit amandel itu enak, saya bakalan nyinyir. Iya dia belum ngerasain, lah saya yang ngerasain, yang tahu sakitnya kayak apa hahaha. Oke kali ini mau bagi-bagi cerita tentang pengalaman operasi amandel yang lalu. Tapi kayaknya udah basi banget ya? Secara operasinya udah bulan Agustus lalu, tapi karena udah janji ya

Ber-DIALOOG bersama Teman Hidup Traveloka!

    Covid-19 mengubah banyak hal dalam kehidupan, tanpa disangka-sangka terjadi saat di masa lampau. Masih terekam jelas kondisi awal Covid-19 menyerbu dunia, membuat kehidupan seolah-olah lumpuh. Kondisi yang membuat orang-orang untuk mau - nggak mau lebih banyak bertahan dan tinggal di rumah atau di suatu tempat saja dengan membatasi mobilitas.      Kondisi tersebut tanpa disadari membuat tren staycation semakin meningkat di masa seperti ini. Staycation berasal dari penggabungan dua kata, stay (tinggal) dan vacation (liburan). Menurut Cambridge Dictionary , staycation adalah liburan yang dilakukan di rumah atau di dekat rumah tanpa pergi atau melakukan perjalanan ke tempat lain.      Staycation biasanya dilakukan dengan menikmati waktu liburan dengan menginap di hotel berbintang yang kondisinya dianggap lebih nyaman daripada di rumah, biasanya di hotel dengan minimal bintang empat atau lima. Cara ini dianggap ampuh untuk menghilangkan stress atau penat dari rutinitas setiap hari deng

Nasihat Papa tentang Om Thomas

Kata Papa, bahkan bila terbakar hangus seluruh keluarga kita, jangan pernah berhenti peduli. Walaupun terfitnah kejam keluarga kita, hingga rasanya sakit menembus relung hati, jangan pernah berhenti berbuat baik. Anak-anakku jadilah orang-orang yang berdiri gagah di depan, membela kebenaran dan keadilan. Jadilah orang-orang yang berdiri perkasa di depan, membantu orang-orang lemah dan dilemahkan. Atau jika tidak, berdirilah di belakang orang-orang yang melakukannya, dukung mereka sekuat tenaga. Maka, seluruh kesedihan akan diangkat dari hati, seluruh beban akan terasa ringan. Karena akan tiba masanya orang-orang terbaik datang, yang bahu-membahu menolong dalam kebaikan. Akan tiba masanya orang-orang dengan kehormatan hadir, yang memilih jalan suci penuh kemuliaan. Percayalah, Dan jangan pernah berhenti percaya, meski tidak ada lagi di depan, belakang, kiri-kananmu yang tetap percaya. Tere Liye (dalam "Negeri di Ujung Tanduk")